Kopi Liong Bulan

liong

Ini posting dengan kategori baru : Coffee Pictures, berupa galeri foto koleksi saya yang berkaitan dengan dunia kopi.  Untuk yang pertama saya tampilkan foto kopi Liong Bulan dari Bogor. Belum merasakan cita rasanya, tapi kemasannya yang bergaya retro sungguh sangat menarik.

8 Responses to “Kopi Liong Bulan”


  1. 1 jadul kopi April 15, 2009 at 11:51 AM

    pak justoni,

    alamat kopi liong di bogor dimana Pak?

    Di pasar Anyar Bogor ada yang jual tuh …

  2. 2 deni September 7, 2009 at 2:11 PM

    pak jus,
    kalo kopi cap kacamata pabriknya di mana
    katanya itu paling sip di bogor, apa bener?

  3. 3 wildan September 29, 2009 at 4:17 PM

    Tumpang tanya nih…..boleh minta alamat pabrik kopi liong bulan ga ? bogornya di mana ?

  4. 4 sukma October 16, 2009 at 2:16 PM

    sy pencinta kopi liong kalo lagi dirumah atau dimanapun sy berada apalagi lagi turing sama temen2 vespa keluar kota tidak pernah lupa selalu membawa kopi liong
    sekarang pun sy lagi menikmati nya……..

  5. 5 MT November 19, 2009 at 2:49 PM

    setuju. kopi liong bulan telah merasuki selera berkopi saya. kini saya sudah berpindah dari kopi “MLM” yang dikenal berkhasiat ke kopi khas bogor ini…

  6. 6 yughi November 22, 2009 at 6:12 PM

    Hi coffee lovers…Kalian harus coba kopi cap TSJ. Saya pernah mampir ke cabang tempatnya yg di daerah serang-banten. dan di tempatnya sedia kopi antara lain dari jenis Robusta, Arabica malah kopi Luwak pun ada! mo jenis apa ada.trutama kalian hrs coba jenis EK.Spek Sulawesi Robusta…..msh byk deh jenis lainnya. Ga kalah kualitasnya sama merek2 laen. Saya skrg jd fanatik kopi TSJ.Bs di kirim pula k alamat kita.Pokoke mantaph dah.Harus Kudu Wajib Coba.Kalo gak salah no tlp nya 0254-9188661 nama nya YUGHI.
    ok salam kopi

  7. 7 yughi November 22, 2009 at 6:13 PM

    hehehehe..promosi ni yeee saya….

  8. 8 iyus setiawan December 1, 2009 at 1:13 PM

    saya pnggemar kopi liong bogor,saya ingin tau alamat’y pabrik’y pak. terimakasih.


Leave a Reply

